Selasa, 20 November 2012

Afif Satria Supena Si Cilik Berprestasi Nasional

Afif bersama pelatih tekwondonya yang juga merupakan guru olahraga Global Surya School Novi Sefriana

Afif Satria Supena, siswa grade 2 Sekolah Global Surya, kembali  mengukir prestasi di cabang olah raga taekwondo. Tampil pada  kelompok  usia 7-8 tahun, under 23 kg,  Afif menjadi juara pertama dalam Bagus Taekwondo Club (BTC) ke IV  antar   unit latihan Se-Lampung. Kejuaraan ini digelar  awal Oktober  lalu di   Seputi banyak, Kabupaten Lampung Tengah.
Keberhasilan Afif tentu tak lepas dari dukungan   orangtua dan  sang pelatih Novi Sefriana. Putra kedua dari tiga  bersaudara buah hati  pasangan Edi Supena dan Santiana ini tampil memukau dan menjadi kampium untuk event yang secara keseluruhan diikuti oleh 178 peserta tersebut.
Sebelumnya , bocah kelahiran Bandarlampung, 25 November 2004 ini, beberapa waktu  lalu juga berhasil meraih prestasi   tingkat nasional pada event  serupa di Jakarta.  Afif Satria Supena  saat itu  keluar sebagai   juara  II Kejuaran taekwondo kelompok pemula  tingkat nasional yang diselenggarakan oleh PTSI di Jakarta tanggal 17-19 Juni 2012.  Prestasi yang diraih Afif  merupakan  buah kerja keras dan latihan  yang rutin  dilakukanya setiap hari Minggu di pusat  latihan   Tekwondo  Global Surya School.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More